NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Oct 2018 08:01 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Honda PCX Club Indonesia Chapter Jayapura Touring Wisata ke Kali Biru Sentani kegiatan ini sengaja dilaksanakan oleh member HPCI Chpater Jayapura untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar member sekaligus memperlihatkan ke masyarakat luas kalau Honda PCX Club Indonesia Chapter Jayapura sudah terbentuk dan yang pertama di Papua.

Jarak tempuh untuk menuju ke tempat Kali Biru sekitar 80km dari Kota Jayapura, sesuai dengan namanya Kali Biru ternyata Air dari Kali tersebut berwarna Biru Jernih dan sangat segar sehingga membuat para member HPCI Chapter Jayapura semuanya tidak mau ketinggalan untuk ikut Berenang dan Mandi di kali.

Semoga Club ini semakin besar dan menjadi Club Motor Honda PCX yang solid dan berguna untuk hak layak luas dengan Konsep kekeluargaan  sehingga menjadi Hobby yang positif ungkap ketua HPCI Chapter Jayapura Ungkap H.Syapruddin selaku ketua HPCI Chapter Jayapura atau biasa di Panggil Bang Paul.

Kegiatan seperti ini akan kami sering adakan dan kedepannya mungkin kamiakan adakan kegiatan sosial sehingga kami lebih dikenal juga bermanfaat kepada orang yang lebih membutuhkan. Tetap solid untuk HPCI Chapter Jayapura Enjoy..Enjoy... Enjoy..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK