NEWS
DETAILS
Senin, 13 Aug 2018 13:54 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Negara tercinta yang ke 73 tahun Jayapura Honda Scoopy Club berbagi kasih di Panti Asuhan Karya Anak Bangsa yang berada di Daerah Kabupaten Jayapura tepatnya di daerah Komba sentani kurang lebih sekitar 25km jarak tempuh dari Kota Jayapura Papua. Adapun Bantuan yang diberikan berupa Peralatan/Kebutuhan Mandi,sabun cuci,shampoo,pasta gigi dan sikat gigi, Sembako, Pakaian Layak Pakai dan Uang Tunai.

Para penghuni panti sangat senang dan bahagia karena kedatangan tamu yang sangat luar biasa karena selain diberikan santunan tapi ade ade kecil juga di hibur dengan kegiatan lomba tujuh belasan antara lain balap karung, lomba kelereng. saya senang sekali kaka kaka dong ada datang kesini jadi saya bisa bahagia karena sa anak indonesia uangkap salah satu ade kecil yang ikut lomba balap karung.

 

Kami juga merasa senang masih bisa saling berbagi untuk sesama walaupun dalam hal kecil tapi itu adalah bukti kami tidak hanya suka senang senang dalam arti kata positif saat touring jauh tapi kami juga peduli akan sosial yang ada di sekitar kami ungkap Bro Picha selaku Ketua Jayapura Honda Scoopy Club. semoga keluarga besar JHSC selalu solid dan bisa berguna untuk banyak hak layak luas.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK