NEWS
DETAILS
Selasa, 23 Jan 2018 13:30 - Paguyuban Honda Motor Jayapura

Awal tahun 2018 tepatnya tanggal 20-21 Januari selaku Paguyuban Honda Yang ada di Jayapura Papua, PHMJ melaksanakan kegiatan Family Ghatering guna mempererat antar member Club Honda yang tergabung di Paguyuban PHMJ agar bisa saling mengenal lebih akrab. Kegiatan seperti ini memang sudah setiap tahun di adakan dan menjadi agenda tahunan dari paguyuban karena tiap tahun pasti ada member baru dari tiap Club Honda yang bergabung oleh karena itu moment ini sebaagai ajang silaturahmi antar member club dan para Pengurus Paguyuban maupun Pengurus masing masing Club sendiri.

Kegiatan di laksanakan di Pantai Tablanusu Depapre Kurang lebih sekitar 60km dari Kota Jayapura, dari hari pertama touring bersama di laksnakan dengan dua Kloter, Kloter pertama jalan dari Jam 2 siang dan kloter kedua jalan dari jam 7 Sore. sesampainya di tempat acara teman teman dari Club Honda yang hadir di sambut dan bersama sama mempersiapkan jamuan makan malam dan acara musyawarah dengan pembahasan agenda tahunan.

Setelah selesai pembahasan lanjut dengan acara lomba main gaplek dan seluruh peserta sangat antusias karena hadiah yang disediakan oleh Pengurus PHMJ sangat menarik sehingga membuat peserta lomba salin berkompetisi dengan sengit yang pastinya sportifitas di junjung tinggi brother.

semoga dengan para member Club Honda di Jayapura bisa saling menghargai antar satu sama lain dan selalu saling support baik itu internal maupun eksternal masing masing Club ungkap Kang Ucu selaku Penasehat PHMJ

Sampai ketemu Di kegiatan Family Ghatering tahun depan Brother semoga PHMJ semakin berkembang dan solid

Proud to be Honda Community

PHMJ One Heart

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK