NEWS
DETAILS
Selasa, 03 Apr 2018 08:00 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan acara gathering untuk komunitas dan konsumen Honda PCX bertajuk PCX Meet’s Up pada Minggu, 01 April 2018.

Diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri atas Konsumen Honda PCX Jambi, dan komunitas Honda Vario Club (HVC) Jambi, Honda BeAT Club, Honda Supra X club, dan Supra Team Jambi. Acara ini berlangsung dengan sukses dan meriah.

Diawali dengan sosialisasi safety riding yang bertempat di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 Jambi dan juga test ride impression bagi peserta yang ingin langsung merasakan performa Honda PCX.

Selanjutnya para peserta bersiap untuk city rolling menuju Café Dine and Chat untuk menyantap hidangan yang telah disediakan. “Kegiatan ini merupakan gathering bersama konsumen PCX 150 dan komunitas Honda Jambi, menjadi wadah untuk menjalin silaturahmi serta bertukar informasi, sekaligus memperkenalkan Produk terbaru dari All New Honda PCX150” ujar Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen.

"Pertama kali saya melihat Honda PCX, saya langsung tertarik dengan desain maupun fitur-fitur unggulannya dan tanpa pikir panjang saya langsung mengindent motor tersebut. Setelah Honda PCX sampai dirumah saya, betapa nyamannya saya kendarai dan saya pun berterimakasih kepada pihak Honda yang telah mengundang saya dalam acara ini," ujar salah satu konsumen Honda PCX, Bpk Fauzi 

Berteknologi tercanggih Honda PCX terus diminati masyarakat sebagai pilihan untuk pecinta motor skutik premium di Indonesia dengan berbagai fitur unggulan tercanggih di kelasnya yang menawarkan sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna.

Honda PCX dilengkapi dengan teknologi pintar eSP (Enhanced Smart Power) seperti, sistem ACG starter dan Idling Stop System dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper serta kehadiran lampu Light Emitting Diode (LED) yang diaplikasikan pada semua lampu skutik premium Honda ini.

Beragam fitur unggulan lainnya seperti Answer Back system yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian serta fitur fungsional lain seperti power charger untuk pengisian baterai perangkat elektronik yang diletakkan di rak depan, dan jam digital juga melengkapi kemewahan dari skutik premium Honda ini.

All New Honda PCX Raih Bike of the Year

All New Honda PCX dinobatkan sebagai Bike of the Year pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018 (28/3). Penghargaan ini menjadi bukti besarnya komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menghadirkan motor Honda terbaik berkualitas tinggi untuk para konsumennya.

Setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa, All New Honda PCX menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan. Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of skutik 150cc.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK