NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Feb 2018 13:07 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Saat bicara Kopdar (Kopi Darat), sudah identik dengan ajang silaturahmi antar club. Biasanya aktifitas ini diisi dengan forum komunikasi agar lebih saling mengenal antar anggota club dan bertukar cerita seputar kegiatan masing-masing.

Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ),  Komunitas dengan pengguna all varian sepeda motor merk Honda ini bersama Main Dealer Honda Sinar Sentosa menggelar Kopdar di malam minggu ini, 10 Februari 2018, dengan mengambil lokasi di Dealer Astra Motor, simp Kapuk.

Tema yang diusung kali ini “Bikers Night Riding & Charity” ujar Helena, Yonglex, Manager Marketing Communication Sinsen. Sesuai dengan tema yang diusung, para anggota community akan city roling bersama menuju ke panti Teratai Jaya, untuk memberikan bantuan sembako, pakaian, dan buku-buku bacaan kepada adik-adik di panti Teratai Jaya, lanjutnya.

Setelah aksi sosial, para Bikers akan bertandang kembali ke Astra Motor, melanjutkan agenda Kopdar. “Malam ini, kita sekaligus memperkenalkan pengurus baru dari salah satu club dibawah naungan IMHJ, Promax” ujar Deni Setiawan, Humas IMHJ.

Dilain pihak, Eko Prayitno selaku PIC Astra Motor mengungkapkan “kami sangat senang dan merupakan suatu kehormatan bahwa Kopdar kali ini bisa diselenggarakan disini”.

Acara berlangsung hangat hingga larut malam dengan ngobrol - ngobrol seru dan saling sumbang suara merdu dengan lagu favorit.

“Saya senang sekali, banyak bikers yang dapat hadir malam ini, dan aksi sosial yang sangat bermanfaat”, ujar Rudi Septiyadi selaku PIC Community Sinsen.

Proud to be Honda Community.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK