NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Feb 2018 08:52 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Puluhan bikers pecinta motor Trail, dan Honda CRF 150L beserta komunitas sepeda motor Honda diantaranya Honda Streetfire Club, Honda CBR Club, & Scoopy Jambi melakukan adventure touring menuju ke Bumi Perkemahan Sungai Gelam pada 04 Februari 2018 yang dimotori oleh PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen).

Acara yang bertajuk “Bikers Adventure Camp Gathering” ini diawali dengan pembekalan Safety Riding di Safety Riding Center Sinsen, yang kemudian dilanjutkan dengan adventure touring, terbagi 2 jalur yaitu off the road & on the road, menuju ke Bumi Perkemahan Sei. Gelam. Sesampainya di Bumi perkemahan, para bikers beristirahat sambil bersantap siang bersama, sebelum dilanjutkan dengan sharing dari bikers, games bareng, dan penarikan doorprize utama Helm Trail & hadiah menarik lainnya. Istimewanya, dalam adventure touring ini juga diikuti oleh Mayor Inf Beny, Kasdim 0415/Batanghari beserta komunitgas trail lainnya.

Para bikers juga dapat menjajal kehebatan dari Honda CRF 150L & CRF 250 Rally di jalur alam bumi perkemahan, dengan unit Test Ride yang disediakan oleh Sinsen.

Marketing Communication Manager Sinsen, Helena Yonglex mengatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk ajang silaturahmi dan apresiasi bagi komunitas, penggemar motor Trail dan konsumen Honda CRF 150L, serta ingin mengajak para Bikers untuk adventure bersama dan ikut merasakan sensasi produk Honda CRF 150 L melalui test ride”. Dan untuk menambah kekompakan, setiap Rider mendapat T Shirt Bikers Adventure”, tambahnya.

All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Kemudian, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

“Acara ini sangat seru dan berbeda dari biasanya, dengan melalui jalur touring off the road yang menantang, dan hadiahnya yang luar biasa. Terimakasih Honda” ujar Yogi salah satu bikers dari Honda Streetfire Club Jambi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK