NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2017 16:32 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Pada tanggal 17 September 2017, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Prop. Jambi menggelar event bertajuk “Supra GTR 150 Touring Jelajah Kota”.


Dalam event ini, komunitas dan konsumen Honda New Supra GTR 150 menyalurkan hobi mereka dengan melakukan touring bersama dengan bikers Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). Kegiatan yang dilepas di halaman Kantor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Abunjani menuju ke Candi Muaro Jambi ini melibatkan puluhan bikers.


Sebelum melakukan touring, peserta di edukasi kembali mengenai keselamatan berkendara dan informasi tentang kondisi jalan. Kemudian seluruh peserta bersiap melakukan touring yang dilepas oleh PIC Community Sinsen,Robi.


Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen mengatakan “Perlu diketahui Honda New Supra GTR 150 dirancang dengan konsep yang sangat cocok bagi para pecinta touring, dan  menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mendambakan kepuasan sejati disetiap perjalanan, dan pada event ini kita touring dengan mengambil start di halaman Kantor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Abunjani menuju ke Candi Muaro Jambi”.


Keakraban dan kebersamaan terlihat saat makan siang di Candi Muaro Jambi yang dilanjutkan dengan sesi sharing pengalaman menggunakan motor Honda New Supra GTR 150, sharing tentang touring dan sharing lainnya seputaran motor. Dalam event ini pun dimeriahkan dengan games dan kuis dengan hadiah yang menarik dari Honda.


“Sinsen menggelar acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sesama komunitas dan konsumen Honda agar semakin kompak dan semoga perjalanan ini bisa berkesan indah dan memberikan pengalaman touring menarik” ujar Robi, PIC Community Sinsen.                       

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK