NEWS
DETAILS
Senin, 18 Sep 2017 17:44 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Honda Bikers Day 2017 merupakan acara yang sangat besar, dimana para bikers dari seluruh Indonesia akan berkumpul dan bersilaturahmi bersama dalam acara HBD Nasional 2017. Para bikers akan bersahabat dengan kecepatan, mengarungi perjalanan yang jaraknya tak dekat dan medannya tidak bisa ditebak. Maka dari itu, pengalaman riding dan skill untuk safety riding selalu di utamakan.


Karenanya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Prop. Jambi menyelenggarakan event bertajuk Cari Aman #GasKeHondaBikersDay untuk para komunitas Honda Jambi yang menjadi peserta HBD Nasional 2017 pada tanggal 17 September 2017 bertempat di Wing Dealer PT Sinar Sentosa Primatama Jambi.


Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen mengatakan “Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan Sinsen kepada komunitas Honda Jambi untuk mesukseskan HBD Nasional 2017 dan agar para bikers komunitas Honda Jambi lebih siap untuk mengikuti acara HBD yang diselenggarakan pada 14 Oktober mendatang di  Lanud Gading Gunung Kidul”.


Event ini diikuti puluhan bikers dari 21 komunitas dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). Dalam event ini para bikers komunitas Honda Jambi diberikan Honda Bikers Day Socialization, Safety Riding Brief, Basic life Support Training, pengetahuan dasar pertolongan pertama pada kecelakaan sebagai bekal dan jaga-jaga dan Honda Community ID Socialization. Antusiasme terlihat dari para bikers yang sungguh-sungguh memperhatikan terhadap materi-materi yang diberikan.
“Kegiatan ini  juga sebagai ajang silaturahmi para anggota komunitas Honda Jambi agar tetap solid dan kompak” ujar Robi, PIC Komunitas Sinsen.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK