NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Sep 2017 15:31 - Club Motor Honda Jambi

Berlokasi di Citra Raya City Jambi. Pada tanggal 09-10 September  2017 Komunitas Motor Honda Antik Jambi yang biasa di kenal dengan HAJ, merayakan hari jadinya yang ke-8 dengan mengadakan kegiatan acara yang bertema “Sewinduluran”.


Mengapa acara anniversary HAJ memilih tema nya “SewinduluraN“ Karena tema Sewinduluran sendiri punya arti. Sewindu artinya 8 dan duluran itu artinya saudara yang berarti di Anniversary yg ke 8 ini kami bersatu menjadi saudara. Hal ini terbukti dengan menginjaknya umur ke-8 tahun, namun kami masih tetap dapat solid dan semakin maju tanpa ada kendala yang berarti" Ungkap Mulyadi, Ketua club Honda Antik Jambi.


Kemeriahan Anniversary ke-8 ini juga di banjiri oleh ribuan riders tamu undangan dari teman teman komunitas motor lain seperti Honda Beat Club Jambi (HBC), Honda Supra X125 (HSX), Honda CS1 Team (HCST),  Jambi Revo Club (JAREC),  Legenda Astrea Jambi Club (LEGAS JC),  Jambi Beat Rider Club (JBRC), Honda Classic Cycles (HCC),  Honda Vario Club Jambi (HVC), Scoopy Jambi (SCOOJA), Bebek Honda 70 CP (BH70CP), Jambi Ehtnic Tiger (JET), ProMax Jambi Club (PMJC),  Verza Rider Club Indonesia (VRCI),  Jambi CBR Club (JCC), Jambi HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia), Supra Team jambi (SUTEJA), Community Blade Rider Jambi (COBRA) dll. Tidak hanya itu, para bikers komunitas motor dari Yamaha, Suzuki dan Kawasaki pun ikut memeriahkan acara ini.


PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Prop. Jambi juga ikut mensupport kegiatan ini dengan memberikan pelatihan edukasi safety riding. “Edukasi  ini dilandasi kesadaran bahwa keselamatan menjadi tanggung jawab setiap individu di jalan raya karena ancaman  keselamatan berkendara bisa datang kapan, dimana dan kepada siapa saja. Ditambah lagi peserta acara safety riding kali ini adalah anggota komunitas yang sudah sering melakukan perjalanan touring ke berbagai daerah, jadi acara ini pastinya sangat bermanfaat bagi mereka” ungkap Helena Yonglex, Marketing Communication Manager Sinsen. Selain itu, kita juga mengajak anggota community untuk mengkampanyekan tentang keselamatan berkendara melalui gelar spanduk campaign di persimpangan lampu lalu lintas Simp. Rimbo serta diadakan lomba mewarnai dengan tema Save Kids Live untuk anak-anak sebagai pembentukan awareness anak-anak sejak usia dini, tambahnya.


Sebagai ungkapan kepedulian sesama umat manusia, dalam acara ini HAJ juga menyelenggarakan kegiatan CSR seperti donor darah, bantuan dana kepada anak yatim piatu dan lomba mewarnai untuk anak-anak TK. Dan untuk lebih memeriahkan kegiatan anniversary ke-8 HAJ ini, tak lupa dan tak ketinggalan pula penampilan dari Band Performance sekaligus Musik Dangdut Koplo. Untuk para pecinta modifikasi motor bisa mengikuti acara kontes motor dengan hadiah yang sangat menarik. Di penghujung acara, diadakan Undian Doorprize berupa Motor Honda Tipe c70.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK