NEWS
DETAILS
Senin, 28 Aug 2017 08:23 - Club Motor Honda Jambi

JAMBI - Ribuan sepeda motor Honda memenuhi area wisata Ngarai Sianok, Bukit Tinggi – Sumatera Barat pada Sabtu, 26 Agustus 2017. Seluruh motor itu milik para bikers yang datang dari berbagai penjuru daerah pulau Sumatra untuk menghadiri gelaran akbar, Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2017. Ratusan komunitas dan klub sepeda motor Honda dari pulau Sumatra turut hadir meramaikan gelaran yang secara konsisten digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) setiap tahun.


PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Prop. Jambi pun ikut menyemarakkan acara HBD Regional Sumatera 2017 ini dengan menggandeng para bikers Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ). Dari Jambi, sekitar seratus bikers Honda meluncur ke Ngarai Sianok untuk turut serta dalam gelaran akbar tahunan tersebut. Diantaranya dari Jambi Etnic Tiger, Jambi CBR Club, Pro Max Jambi Club, Jambi Mega Pro Club, Verza Rider Club Indonesia, Honda Street Fire Club Indonesia, Honda Supra X 125, Jambi Revo Club, Supra Team Jambi, Community Blade Riders Jambi, Honda Classic Cycles, Bebek Honda 70 CP, Honda Antik Jambi, Honda City Sport Team, Honda Beat Club Jambi, Jambi Beat Rider Jambi, Honda Vario Club Jambi, Legenda Astrea Jambi Club, Scoopy Jambi.


 “Besarnya antusiasme para bikers Honda Jambi pada gelaran HBD tahun ini membuat saya senang dan bangga, sekaligus menguatkan brotherhood sesama bikers. Saya harap para bikers dan komunitas pecinta sepeda motor Honda menjadi semakin erat dan kompak,” ujar Marketing Communication Manager Sinsen, Helena Yonglex.

 


Gelaran HBD Regional ini menyuguhkan beragam aktivitas, seperti touring ditemani indahnya pemandangan sepanjang perjalanan Padang – Bukittinggi, permainan kebersamaan ala bikers seperti Broken Ship dan Buldoxer Race, serta diperkaya dengan aksi kepedulian social melalui donasi pembangunan toilet umum sebanyak lima unit di Ngarai Sianok. Selain itu, pada pesta bikers Honda Sumatera ini, para bikers pun berkesempatan merasakan performa motor adventure Honda CRF250RALLY dan motor sport Honda CB150R StreetFire pada rute yang cukup menantang di area test ride


Pada puncak HBD Regional Sumatera ini, para pecinta sepeda motor Honda melakukan Parade Bikers dan bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kekompakan para bikers diperkuat dengan pembacaan ikrar Honda Bikers yang diikuti seluruh bikers Honda yang hadir. Para bikers pun dihibur dengan rangkaian performa music dan persembahan kesenian tradisional Sumatera Barat.


 “Acara yang digelar ini sangat bagus dan menarik, dengan ikut sertanya kami dalam acara ini, akan menambah wawasan tentang seni budaya di kota tempat terselenggaranya HBD ini karena dalam acara tersebut banyak ditampilkan acara menarik khas Sumatera Barat. Ditambah lagi, kami lebih banyak bertemu dengan komunitas-komunitas kota lain, membuat kami lebih banyak mengenal para bikers komunitas pecinta motor Honda dan semoga untuk kedepannya kami tetap dapat menjaga tali silahturahmi” ujar Tyo Wibowo, Perwakilan dari komunitas HSFCI Jambi, dan kami sangat menantikan Honda Bikers Day Nasional bulan Oktober mendatang, tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK