NEWS
DETAILS
Senin, 26 Sep 2016 15:15 - Club Motor Honda Jambi

 

Jambi – PT. Sinar Sentosa Primatama Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jambi melakukan kegiatan yang bertema  Fun Rally The All New BeAT eSP pada tanggal 24 September 2016 serentak di tujuh SMA/SMK di kota Jambi.

Kegiatan tersebut mengusung tema Fun For Every One yang berisi kegiatan edukasi Safety Riding, games menarik serta Fun Rally menggunakan motor matic Honda bersama komunitas Honda BeAT jambi ke Dealer Sinsen Pal VI, Astra Motor, CKIS, PAS Jambi dan berakhir di Cafe The Bajul.Fun Rally sendiri merupakan kegiatan yang dilakukan oleh lima orang peserta yang mewakili Sekolah SMA/SMK mengikuti Fun Touring bersama menuju titik games yang berada di Dealer dan menyelsaikan permainan kelompok yang menarik. Fun Rally sendiri berhasil dimenangkan oleh SMK 2 Kota Jambi sebagai Juara I, MAN Mazniah Sebagai Juara II dan SMA PGRI 3 Juara III.

Menurut Ryan Andriawan selaku Spv.Area, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan kembali produk terbaru Honda yaitu The All Newe BeAT eSP kepada  masyarakat umum dan Siswa/i SMA/SMK melalui kegiatan yang menarik dan memberikan edukasi langsung melalui kegiatan edukasi Safety Riding.

The All New BeAT eSP hadir dengan tampilan baru yang lebih compact, agresif dan futuristik. Produk ini dikembangkan dengan memperhatikan 3 hal yakni ukuran, gaya dan fitur. Ukuran yang ramping, bentuk yang meruncing dan performa yang unggul membuat Honda The All New BeAT eSP ini cocok untuk pemakaian sehari-hari. Motor ini didesain ulang dengan kesan agresif dan modern. Penggunaan velg dengan desain baru juga membuat tampilannya lebih tajam. Dari sisi teknologi juga berbagai teknologi tambahan disematkan untuk memberikan nilai lebih bagi pemilik Honda The All New BeAT eSP. Motor Honda yang di launching serentak pada tanggal 13 Agustus 2016 tersebut tersedia diseluruh Dealer Honda di Provinsi Jambi, khusus bulan September 2016 dapatkan DP hanya 1.2 Juta Rupiah bagi masyarakat Jambi yang ingin memiliki Honda The All New BEAT eSP.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK