NEWS
DETAILS
Senin, 20 Aug 2018 18:11 - Verza Malang

VerzaMalang–Pada kesempatan kali ini, Honda memberikan kesempatan kepada para pewarta untuk ikut mencoba dan merasakan sensasi berkendara dg HONDA PCX Hybrid. Mengambil start dari Lobi Hotel Aria Gajayana Malang, rombongan diajak riding seraya menyusuri titik-titik vital Kota Malang. Beberapa spot seperti Balai Kota Malang dan Museum Brawijaya menjadi lokasi pit stop para jurnalis yg turut mencoba motor berkapasitas 150 cc ini.

Titik berikutnya yakni Museum Angkut Kota Batu. Disini masing-masing jurnalis diberi kesempatan untuk menggeber motor hingga mencapai top speed , baik itu mode drive maupun mode sport. Dan semua sepakat, bahwa untuk mode sport memang memiliki akselerasi yg ciamik. Selain itu, tidak perlu repot untuk mengubah mode yg kita inginkan karena cukup dg menekan tuas atau tombol yg terletak di sisi kiri kemudi motor.

WhatsApp Image 2018-08-12 at 12.31.56 PM.jpeg

Perjalanan berlanjut ke medan yg penuh jalan berliku di sekitar Pujon. Disini Honda PCX Hybrid dg mode sport kembali unjuk kebolehan. Gimana dulur semua minat dengan PCX Hybrid ini monggo segera pesan di dealer Motor Honda terdekat.

 

 

 

Penulis : Saroki Siswanto
Editor : MAR46

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK