NEWS
DETAILS
Rabu, 23 May 2018 18:39 - Verza Malang

VERZAMALANG.NET- PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium termasuk Komunitas Honda. President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, Honda PCX mendapatkan penerimaan yang baik terbukti dari puluhan ribu pemesanan perihal skutik premium ini.

Melalui kegiatan PCX Scooter Ride diharapkan unit motor PCX semakin terlihat semarak di jalan-jalan utama perkotaan sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanggaan penggunanya dan mencuri perhatian masyarakat perkotaan

 

Gelaran cara yang bertajuk PCX Scooter Ride itu diadakan pada hari sabtu tanggal 6 Mei 2018 bertempat di amnesia cafe malang Acara dimulai dengan city tour dengan start dealer kartika sari2 dan rute roling :jl jaksa agung suprapto-blimbing -soehat -di panjaitan -ijen dan finis di amnesia cafe

Peserta merupakan anggota dari
Honda PCX Club Indonesia ( HPCI), Konsumen PCX, Vario club malang honda beat Beat Club malang diberikan tips oleh leman dari british barber shop tentang menjadi bikers yang keren sesuai dengan tagline Kerenitu_ Bikers. Yang berbeda dari gelaran kali ini adalah dress code exclusive dari peserta yakni memakai kemeja atau setelan jas dan memakai sepatu boot. Diakhir acara diadakan dress up competition yang berhadiah uang tunai.

Marcomm & Development divison head MPM suhari mengatakan konsep acara kami buat exclusive sesuai dengan tampilan PCX yang exclusive.
“Dengan acara ini kami ingin mengenalkan style baru komunitas honda yg keren,safety, dan positif, kami juga mengajak konsumen pcx agar mereka bisa kenal dengan komunitas pcx yg sudah ada yaitu HPCI” kata suhari.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK