Kamis, 02 Apr 2020 22:51
Honda Revo Club Jakarta

Wisata Budaya Tangerang, Wahana Ajak Komunitas Honda ADV150 Kenali Kampung Tehyan.

Jakarta, 2 April 2020 - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas Honda ADV150 untuk mengenal kampung budaya Tehyan, Neglasari Tangerang.

Kegiatan bertajuk Honda ADV150 Exploride - Culture Mission, berlangsung pertengahan Maret lalu yang diikuti komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Jakarta dan Chapter Tangerang Raya juga dihadiri member Komunitas Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Para peserta mengunjungi kampung budaya Tehyan yang sudah mulai ditinggalkan atau kurang publikasinya ini, dikenalkan beberapa pertunjukan budaya yang diantaranya Barongsai dan Tari Cokek.

Bukan hanya kenali budaya kampung Tehyan, Agus Sigit Wicaksono dalam hal ini selaku  Community Development Wahana juga menyerahkan bantuan untuk peningkatan sektor ekonomi pariwisata dan budaya yaitu pemberian lampu lampion dan uang tunai.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain itu, sebelum menuju lokasi kampung Tehyan, para bikers anggota HAI juga menggelar touring jarak pendek dengan titik kumpul di Dealer Wahana Tanah Tinggi, Tangerang dan finish point di acara Honda Premium Matic Day, di Supermall Karawaci Tangerang.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 16 Apr 2020 19:37
Honda Revo Club Jakarta

Bergerak Peduli Sesama, HAI Chapter Jakarta Gelar Donor Darah