Rabu, 18 Mar 2020 17:58
Honda Revo Club Jakarta

Isi Kegiatan di Akhir Pekan, HPCI Cirebon Chapter Gelar Sunmori ke Waduk Jatigede Sumedang.

Jakarta, 18 Maret 2020 - Untuk lebih mempererat kebersamaan antar anggota, komunitas Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cirebon Chapter menggelar Sunmori ke waduk Jatigede, Sumedang, Jawa Barat.

Sunmori singkatan kata dari Sunday Morning Ride bisa diartikan ngegas dihari minggu. Hal itu yang dilakukan HPCI Cirebon Chapter dalam mengisi kegiatan diakhir pekan dengan turing santuynya yang digelar pada Minggu, (15/03/2020).

(Foto : HPCI Cirebon)

Sunmori HPCI Cirebon Chapter diikuti 10 anggotanya, bertolak ke Jatigede melintasi Bantarujeg. Sebelum menuju lokasi, para anggota bikers PCX Kota Udang ini juga diadakan titik kumpul di depan Polres Sumber, Cirebon.

"Turing sunmori ini sebenarnya udah diagendakan, mumpung lagi ada waktu, selagi bisa ikut, ya udah jadi ikut aja," ungkap Adam Nugroho salah satu anggota HPCI Cirebon Chapter.

Sunmori HPCI Cirebon Chapter selain untuk mempererat kebersamaan anggota klub, juga dijadikan sebagai ajang menjalin silaturahmi antar sesama keluarga anggota HPCI Cirebon Chapter.

(Foto : HPCI Cirebon )

Mengisi kegiatan akhir pekan, riding santai selama diperjalanan dan menikmati wisata alam waduk Jatigede dengan hawa sejuk, menjadikan keakraban antar anggotapun semakin terasa.

Enjoy.. enjoy.. enjoy...

Berita Terkait