Minggu, 15 Mar 2020 05:06
Honda Revo Club Jakarta

Obrolan Bikers Terkini, Agus Sani : Ingatkan Bikers Keselamatan Berkendara Dimulai Dari Diri Sendiri

Jakarta, 15 Maret 2020 - ORBIT (Obrolan Bikers Terkini) acara yang digagas Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama media online Zonabiker ini membahas seputaran kegiatan sehari-hari bikers, salah satunya tentang keselamatan berkendara.

Dalam obrolan, Agus Sani selaku Instruktur Safety Riding Wahana mengingatkan bikers pentingnya keselamatan berkendara dimulai dari melindungi diri sendiri (self safety).

Dikutip laman website www.asosiasihondajakarta.com Agus Sani mengatakan dalam berkendara agar lebih memperhatikan safety gear seperti helm, karena hal yang lebih penting adalah menjaga bagian kepala kita dari hal yang tak diinginkan.

Lebih lanjut Agus Sani menambahkan, dalam berkendara juga bukan hanya safety ridingnya saja, melainkan safety gear harus kita perhatikan seperti helm. Penggunaan helm yang terdapat logo SNI dan dipastikan helm tersebut asli bukan palsu, karena yang asli lebih kokoh kalau menghadapi sedikit benturan.

"Sedikit pesan saya, dalam berkendara Cari Aman, Safety lah dalam berkendara dijalan, gunakan helm, jaket, sarung tangan dan sepatu," tutur Agus Sani.

(Foto : AHJ)

ORBIT berlangsung pada akhir Februari lalu, bertempat di Cafe Bike Corner Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dihadiri bikers klub dan komunitas AHJ (Asosiasi Honda Jakarta). Sebelumnya, digelar juga rolling city dengan titik kumpul di area parkir Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 16 Apr 2020 19:37
Honda Revo Club Jakarta

Bergerak Peduli Sesama, HAI Chapter Jakarta Gelar Donor Darah