NEWS
DETAILS
Jumat, 24 Jan 2020 07:26 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2020 - Perdana digelar, Jambore Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Barat dan Banten sarat makna dengan kegiatan sosial. Berlangsung di Kawasan Alam Linggarjati Kuningan, Jawa Barat, pada Sabtu-Minggu pekan lalu (18-19/1/2020).

Mengangkat tema 'Satu Hati dalam kebersamaan Sa Asah, Sa Asih dan Sa Asuh', Jambore ke-1 HPCI Jabar & Banten diisi dengan kegiatan aksi sosial seperti donor darah, santunan anak yatim, penanaman bibit pohon dan aksi penebaran benih ikan.

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Jambore ke-1 HPCI Jabar & Banten dihadiri tak kurang 800 bikers dari komunitas HPCI Jakarta Timur, Bekasi, Purwakarta, Karawang, Bandung, Banten, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar Patroman dan Subang.

Kemeriahan Jambore ke-1 Jabar & Banten pun semakin lengkap dan meriah dengan hadirnya tamu undangan dari klub dan komunitas Paguyuban Honda Kuningan (PHK) juga turut hadir Ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Abah Ekui.

Kang Irman Bethox selaku Ketua Umum HPCI Kuningan Chapter mengungkapkan, sengaja kita mengadakan acara ini diisi tidak hanya hiburan, tapi juga disertai dengan adanya acara sosial, peduli dengan donor darah serta berbagi dengan anak yatim piatu.

"Kita juga menyerahkan 1000 bibit pohon dan 10.000 bibit benih ikan ke sungai Cisanggarung, bukan itu saja kita juga sisihkan rezqi lebih dari rekan-rekan HPCI yang ada di wilayah Jabar dan banten untuk diberikan ke anak yatim piatu," tambahnya.

(Foto : M.Hasan HPCI Jakarta Chapter)

Dalam rangkaian acara Jambore ke-1 HPCI Jabar dan Banten juga dihibur dengan hiburan musik, beraneka pilihan makanan khas Kuningan, barbequean dan api unggun yang menjadikan suasana keakraban antar bikers komunitas HPCI yang hadir semakin terasa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK