NEWS
DETAILS
Senin, 30 Dec 2019 13:10 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Desember 2019 - Pergantian tahun tinggal tiga hari lagi, beberapa kegiatan di tahun 2019 ini sudah dilaksanakan dan diikuti dengan melibatkan anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Salah satu kegiatan di tahun 2019 diantaranya, seperti Hari Ulang Tahun (HUT) HRC Jakarta yang ke-11 tahun pada April lalu, digelar sederhana penuh makna dihadiri seluruh anggota, penasehat dan pendiri HRC Jakarta.

(Foto : Dani HRC Jakarta)

Family gathering tahun 2019, HRC Jakarta mengadakan 'Kemah Keluarga' mengusung konsep berkemah sekaligus pengukuhan 3 anggota baru, berlangsung di Curug Ciputri Bogor.

Sebagai agenda 2 tahunan, indukan komunitas Honda Revo menggelar Jambore Nasional (Jamnas). HRC Jakarta hadir dalam kemeriahan bersama komunitas Honda Revo dari berbagai daerah yang bertempat di Kota Banjar, Jawa Barat.

Dan setelah sukses pada 2018 silam menggunakan seragam jaket baru, HRC Jakarta pada tahun 2019 ini juga punya seragam kemeja  terbaru, resmi penggunaan perdana di gelaran Honda Bikers Day (HBD) di Ambarawa, akhir November lalu.

(Foto : Fr HRC Jakarta)

Semoga kilas balik kegiatan HRC Jakarta di tahun 2019 ini membawa perubahan, jalinan silaturahmi dan kebersamaannya lebih erat. Kita sambut tahun 2020 dengan harapan positif, kegiatan yang lebih bermanfaat lagi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK