NEWS
DETAILS
Minggu, 22 Dec 2019 14:23 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Desember 2019 - Tak kurang dari 50 anggota komunitas yang tergabung Honda ADV150 Indonesia (HAI), hadir meramaikan acara AD150 Urban Xploride yang digelar pada hari Minggu 15 Desember 2019.

Mengawali perjalanan touring, para bikers HAI dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi ini, sebelumnya mengadakan titik kumpul di Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Honda ADV150 Urban Xploride diprakarsai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dijadikan sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antar komunitas Honda AD150 yang ada di Jabodetabek.

Bertempat di Rumah Makan Kampoeng Koneng Bogor, tak hanya bersilaturahmi, para bikers Honda bergenre matik adventure ini melakukan makan siang bersama dengan cara prasmanan, ramah tamah dan saling berbagi cerita seputaran komunitas.

(Foto : AHJ)

Honda ADV150 Urban Xploride juga dihadiri pengurus Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) sebagai wadah komunitas Honda di Jakarta. Melengkapi kegiatan, dalam acara ini para bikers HAI juga melakukan bakti sosial dengan memberikan donasi bantuan renovasi Masjid di daerah sekitar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK