Jumat, 08 Nov 2019 02:59
Honda Revo Club Jakarta

Bikers Honda Beat Street Club Jadikan HMC Ajang Silaturahmi dan Insipirasi Modifikasi.

Jakarta, 8 November 2019 - Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri Jakarta digelar pada 3 November, berlangsung di area parkir ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

HMC merupakan ajang kompetisi modifikasi terbesar di Indonesia, sebagai wadah berkreasi para modifikator dan dijadikan juga sumber inspirasi modifikasi.

Tak terkecuali dengan para bikers Honda Beat Street Club (HBSC), hadir di event HMC 2019, selain untuk mendukung kegiatan, juga dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi antar anggota HBSC dan bikers klub AHJ (Asosiasi Honda Jakarta).

Ketua Umum HBSC Jakarta Atmojo mengungkapkan, acara Honda Modif Contest sangat berkesan bagi dia dan anggotanya sebagai ajang silaturahmi dan juga sumber inspirasi modifikasi.

"Pokoknya acaranya seru, keren abis, even ini selain tempat buat para modifikator, buat kita juga dijadiin ajang silaturahmi para bikers," ucapnya.

(Foto : HBSC)

Atmojo juga menambahkan, semoga tahun depan HSBC bisa ikutan mejeng di HMC, ditahun berikutnya juga lebih seru dan  HMC pesertanya lebih banyak lagi dari pada tahun sekarang.

Berita Terkait

The Last of us
Kamis, 16 Apr 2020 19:37
Honda Revo Club Jakarta

Bergerak Peduli Sesama, HAI Chapter Jakarta Gelar Donor Darah