NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Sep 2019 09:13 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 September 2019 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak bikers klub motor sport Honda yang ada di Jakarta dan Tangerang untuk Nonton Bareng (Nobar) MotoGP seri Arogon, beberapa waktu lalu.

Nobar yang bertajuk Total 'Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon' ini berlangsung di Distric 7-Hunger Place Bintaro, Tangerang Selatan.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Adapun komunitas yang hadir diantaranya dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, CBR Tangerang Club (CBR TAC), CBR Independent Club (CIC) Jakarta, Honda CBR Tangerang (HCT), dan Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Mengusung tagline kegiatan 'Excite Your Ride', nobar MotoGP seri Arogan diadakan pada hari Minggu, 22 September 2019, diadakan juga berbagai kegiatan seperti rolling city komunitas CBR series dari lokasi titik kumpul ke lokasi acara.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Selain itu, beragam aktivitas juga digelar seperti test ride Honda CBR 250RR dan All New CBR 250RR, sosialisasi Honda Community ID (HCID), menjelaskan LigaMotoGP Honda Community dan Coaching Clinic Modification CBR 250RR.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK