NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Sep 2019 18:51 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 September 2019 - Perayaan 10 tahun AHJ (Asosiasi Honda Jakarta) dikenal dengan sebutan Satu Dekade AHJ, dengan mengangkat tema 'Dedikasi Satu Dekade AHJ Untuk Negeri' yang digelar pada hari Sabtu, 14 September 2019 bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan.

Berbagai rangkaian kegiatan Satu Dekade AHJ digelar yang dimulai dari pagi hari dengan rolling city, aksi sosial menyerahkan bantuan kaki palsu, deklarasi klub, pengukuhan anggota baru AHJ dan juga safety riding campaign.

Malamnya, diadakan seremonial Satu Dekade AHJ diawali dengan digelar kesenian betawi palang pintu dan tarian tradisional. Lagu Indonesia Raya berkumandang dinyayikan oleh seluruh bikers dengan khidmat, dilanjut dengan pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Selanjutnya tibalah saatnya pemotongan tumpeng, berdiri diatas panggung para mantan Ketua Presidium dan Dewan Pembina menandai wujud rasa syukur 10 tahun AHJ yang dilanjutkan dengan rangkaian kata sambutan

Tak kalah menarik, yang paling ditunggu-tunggu para bikers Satu Dekade AHJ yang hadir adalah pengumuman pemenang kontes modifikasi juga dihibur dengan pengundian doorprize dan juga hiburan musik.

Dan sebagai penutup dari berbagai rangkaian kegiatan, kami tampilkan dalam bentuk galeri foto Satu Dekade AHJ berikut ini :

(Sumber Foto : Fr)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK