NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Aug 2019 03:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Agustus 2019 - Pengguna dan pecinta Honda PCX yang tergabung dalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) ini bener-bener mantul. Disetiap acaranya selalu diselipi kegiatan positif.

Kali ini HPCI Karawang Chapter, mengadakan hari ulang tahunnya yang pertama dengan mengadakan Sunatan Massal dan memberikan donasi untuk operasi anak bibir sumbing.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Mengangkat tema 'Anniversary Kahiji' HPCI Karawang Chapter digelar pada hari Sabtu lalu, (3/8), bertempat di Rumah Makan Indo Sari Alam, Karawang, Jawa Barat.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Acara di hadiri bikers HPCI Karawang Chapter sekitarnya dan tak kurang dari 500an bikers dari berbagai klub yang ada di dalam IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) juga dari PBKB (Paguyuban Bikers Karawang Bersatu) yang turut meramaikan.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Herry Kewel Ketua HPCI Karawang Chapter mengungkapkan Anniv yang pertama ini sengaja mengkonsep acara ini semenarik mungkin serta berkesan buat anggota HPCI maupun para tamu undangan.

"Kita mengadakan acara ini tidak hanya hiburan, tapi di sertai dengan acara sosial peduli kemanusiaan yaitu sunatan masal dan bantuan operasi bibir sumbing," ujar bikers akrab disapa kang Herry ini.

(Foto : HPCI Karawang Chapter)

Dalam 'Anniversary Kahiji' HPCI Karawang Chapter selain menggelar aksi sosial dan hiburan yang disediakan panitia, diadakan juga deklarasi HPCI Subang Chapter serta adanya Deklarasi HPCI Subang chapter.

Selamat dan sukses terus buat HPCI Karawang Chapter dan selamat bergabung HPCI Subang Chapter.

Enjoy.. enjoy.. enjoy...

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK