NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2019 23:52 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 31 Juli 2019 - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Purwakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang pertama dengan menggelar donor darah dan memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu.

HUT ke-1 HPCI Chapter Purwakarta berlangsung pada hari Minggu kemarin, (28/7), bertempat di tempat wisata kolam renang Tirta Kahuripan Situ Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat.

(Foto : HPCI Chapter Purwakarta)

Acara diikuti tak kurang dari 500 bikers dari HPCI Chapter Jakarta, Tangerang Bekasi, Karawang, Bandung, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Depok, Tasikmalaya, Ciamis dan Subang.

Selain itu, kemeriahan perayaan juga dihadiri tamu undangan dari anggota klub Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), All Otomotif Purwakarta (AOP) dan Honda Owner Club (HOC).

(Foto : HPCI Chapter Purwakarta)

HUT ke-1 HPCI Purwakarta mengusung tema "satu hati dalam kebersamaan bersama HPCI Purwakarta", mengemas perayaan selain mengadakan aksi sosial juga diisi dengan hiburan dan games-games menarik.

Ketua Umum HPCI Purwakarta, Zakky Allatas mengungkapkan dalam perayaan ini kita mengadakan acara tidak hanya hiburan, tapi di sertai dengan acara sosial peduli kemanusiaan yaitu donor darah dan berbagi dengan anak yatim piatu.

(Foto : HPCI Chapter Purwakarta)

"Sedikit banyak kita sisihkan rezeki kita untuk yatim piatu, di sela itu kita menyediakan barbeque ketan bakar sate maranggi dan makanan ciri khas Kota Purwakarta", ujar pria yang akrab disapa kang Zaky.

Waktu terus berjalan dalam kemeriahan perayaan pun semakin pecah dengan tamu yang terus berdatangan hingga akhir acara, selepas itu para panitia acara turut serta dalam sterilkan lokasi supaya tidak meninggalkan sampah yang berserakan.

(Foto : HPCI  Chapter Purwakarta)

Sementara itu, koordinator acara perayaan HUT Ke-1 HPCI Purwakarta, yang akrab disapa kang Goy juga mengaku bersyukur acara ini terselenggara dengan baik dan sangat menikmati acara kami dengan penuh kegembiraan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK