NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jul 2019 09:46 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Juli 2019 - Ketupat Futsal Community ajang silaturahmi antar klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) melalui kompetisi futsal yang memperebutkan piala bergilir AHJ Cup.

Juara baru bermunculan dari tim futsal klub di gelaran tahun sebelumnya. CBR Riders Jakarta juara ke-1, juara ke-2 HSX125C dan juara ke-3 HSRC.

(Foto

Sukses digelar bulan Juli, (14/7) Minggu lalu, di Goedang Futsal Jakarta. Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 juga mempunyai 7 fakta selama gelarannya sebagai berikut :

Pertama, Ketupat Futsal Community kompetisi futsal sebagai ajang silaturahmi antar klub AHJ

Kedua, Ketupat Futsal Community diadakan pada bulan Juli yaitu bulan 7 (tujuh)

Ketiga, Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 dipertandingkan ditempat yang sama tahun lalu, di Lapangan Goedang Futsal

Keempat, tim futsal Honda Revo Club (HRC) Jakarta, dua kali berturut bertanding di laga perdana kompetisi (demam lapangan)

(Foto : AHJ)

Kelima, Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019 berlangsung sportif, fair play dan respect

Keenam, Harun Al Rasyid pencetak gol terbanyak di Ketupat Futsal Community dengan 12 gol dari CBR Riders Jakarta, dan

Ketujuh, Alhamdulillah.. CBR Riders Jakarta akhirnya keluar sebagai juara pertama setelah tujuh kali keikutsertaan Ketupat Futsal Community.

(Foto : AHJ)

Itulah tujuh fakta keseruan Ketupat Futsal Community AHJ Cup 2019, meski jauh dari unik tapi fakta itu ada dan seru bukan.?

Selamat buat para juara, sampai bertemu di kompetisi futsal tahun depan yang berjabat tangan saat akan bertanding dan masih bersahabat dengan aspal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK