NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Mar 2019 15:28 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2019 - Minus bang Andre Ketua Presidium AHJ pertama berhalangan datang. Mantan Ketua Presidium AHJ yang kedua, ketiga, keempat dan kelima hadir melengkapi kemeriahan syukuran Satu Dekade AHJ.

Acara yang memperingati hari jadinya AHJ yang ke-10 tahun ini berlangsung pada Jum'at, (8/3) lalu. Bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ada yang menarik saat setelah doa bersama syukuran Dekade. Para mantan Ketua Presidium AHJ ini bukan hanya hebat di masa bhaktinya, tapi juga kompak di puncak acara syukuran dengan rela antri untuk mendapatkan sepiring potongan nasi tumpeng Dekade AHJ.

Tampak dipoto terlihat urutan mulai dari kepemimpinan AHJ kedua bro Dedy, dilanjut bro Fuad, bro Buyung dan kemudian bro Ibay sabar menunggu penyerahan simbolis dari Ketua Presidium AHJ bro Abod yang cekatan melayani.

(Foto : AHJ)

Keren bukan.? Mereka para mantan Ketua presidium bersatu hadir mendukung dan kompak rela antri seru-seruan di acara syukuran Satu Dekade AHJ.

Satu Dekade AHJ selain dihadiri para mantan Ketua Presidium, malam syukuran juga ramai didatangi bikers klub, juga para pendiri yang turut hadir dan menceritakan sejarah berdirinya AHJ.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK