NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Feb 2019 10:50 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Februari 2019 - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan Honda PCX Elektrik pada hari Kamis lalu, 31 Januari 2019 di Jakarta.

Kehadiran Honda PCX Elektrik bukan hanya tren masa depan melainkan didukung juga dengan tampilan elegant dan fitur yang mewah.

Motor listrik yang baru dikembangkan pada PCX Electric ini menggunakan dua baterai lithium-ion masing-masing 50,4V dengan densitas tinggi yang dipasang secara serial.

Konstruksi motor listrik menggunakan struktur Interior Permanent Magnet (IPM) demi mendapatkan efisiensi energi dan performance motor listrik yang optimal.

Honda PCX Electrix menghasilkan output maksimum 4.2kW yang didapat sejak putaran rendah, dengan akselerasi lembut. Torsi maksimal 18 Nm @500 rpm.

Unit daya yang kuat dan ringkas sanggup menjaga suhu sepeda motor serta mengontrol aliran listrik secara lancar dan presisi. Sistem elektrifikasi ini membuat pompa oli, radiator, dan kopling tidak diperlukan.

(Foto : Hondacommunity.net)

Untuk mengisi baterai kosong, dua Honda Mobile Power Pack dapat terisi penuh dalam pengisian selama 4 jam saat menggunakan pengisi daya opsional dengan metode off - board.

Selain itu terdapat pula dengan cara pengisian menggunakan sistem on - board (terkoneksi langsung dengan listrik) dengan masa pengisian 6 jam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK