NEWS
DETAILS
Minggu, 25 Nov 2018 14:49 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 November 2018 - Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) bang Ibay, mengajak bikers klub dan komunitas yang tergabung di dalamnya untuk bersih-bersih Pantai Pangandaran.

Ajakan aksi sosial tersebut dilakukan sebagai kepedulian bikers AHJ terhadap lingkungan di sekitar Pantai Pangandaran tempat geralan Honda Bikers Day (HBD) 2018 berlangsung.

Seperti dikutip laman website www.assosiasihondajakarta.com dengan judul artikel Kebersamaan Para Bikers AHJ Berangkat Menujuh Satu Dekade Honda Bikers Day 2018.

(Foto : AHJ)

Ketua Presidium AHJ bang Ibay, menyampaikan pesan saat sebelum pelepasan peserta touring AHJ gas ke Honda Bikers Day 2018, pada Jum'at malam (16/11), di Pasar Minggu.

"Kita dalam menghadiri HBD 2018 ini, punya misi dilokasi acara yaitu bikers AHJ peduli lingkungan, kita nanti bersih-bersih di Pantai Pangandaran," ucap pesan Ibay di penutup sambutan.

Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional merupakan gelaran yang ke-10 tahun. Semangat Satu Dekade digelar di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

(Foto : AHJ)

Bersih-bersih di pantai sekitar lokasi HBD digelar, bikers AHJ mengumpulkan dengan menggunakan tas kecil berbahan jaring dan membuangnya ke tempat sampah yang telah disediakan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK