NEWS
DETAILS
Jumat, 23 Nov 2018 07:58 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 November 2018 - Euforia atau ungkapan perasaan gembira menyambut gelaran akbar tahunan Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional, dirasakan HRC Jakarta dan seluruh bikers Honda lainnya.

Euforia juga memenuhi laman sosial media instagram maupun facebook para bikers Honda, menyambutnya dengan akrab postingan Gas Ke Honda Bikers Day 2018 dan Semangat Satu Dekade.

Begitupun juga yang dirasakan para anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, menyambut HBD 2018 Pangandaran dengan persiapan matang karena kangen touring.

Hal ini diungkap Ketua Umum HRC Jakarta bang Saipudin, turing ke Pangandaran dijadikan juga buat mengisi agenda kegiatan turing yang diadakan rutin setiap bulannya.

"Selain karna acara akbar, HRC hadir turing ke HBD Pangandaran karna pada kangen turing, udah lama juga kita gak turing bareng sama temen-teman," ungkap Saipudin.

(Foto : Fr)

"HRC yang ikut berangkat turing ke HBD Pangadaran, berjumlah 16 anggota, berangkat bareng AHJ Jum'at malam (16/11), dan balik Minggu siang," kata bang Pudin.

Honda Bikers Day 2018 Nasional merupakan gelaran ke-10 tahun, digelar pada 17 November lalu, di Lapangan Katapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK