NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Aug 2018 13:53 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 Agustus 2018 - Honda GTR150 Rider Club (HGRC) Jakarta sowan ke kopdaran Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI), pada Sabtu malam, (25/08/2018) kemarin.

Menempati pelataran parkir Gedung Prodia, di bilangan Jakarta Pusat. Kopdaran HSOI di datangi atau biasa disebut sowan ini, ramai oleh kehadiran dari komunitas bebek Adventure, HGRC.

HGRC dan HSOI adalah merupakan klub/komunitas yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), di forum kopdar keduanya mengenalkan indentitas komunitasnya masing-masing.

Pertemuan yang dihadiri tak kurang 80 biker dari dua komunitas ini, dijadikan ajang silaturahmi, untuk membangun komunikasi dan sebagai ungkapan nyata kebersamaan antar klub AHJ. 

Selain memperkenalkan identitas komunitasnya masing-masing, dalam forum kopdar juga saling menyampaikan gagasan agenda kegiatan, juga di isi dengan diskusi serta tanya jawab seputaran komunitasnya.

(Foto : Ajiih)

"Terimakasih buat temen-temen HGRC yang udah sowan ke tempat kopdaran kita, semoga di pertemuan silaturahmi ini bermanfaat, dan juga memberikan kebaikan buat kita semua.

Ini juga merupakan aksi nyata kebersamaan antar klub yang ada di AHJ, adapun hasil forumnya kedepa kita akan buat kegiatan bareng-bareng," ungkap singkat Ji'ih Ketua Umum HSOI.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK