NEWS
DETAILS
Senin, 16 Jul 2018 21:47 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Juli 2018 - Perayaan ulang tahun komunitas tidak harus mewah atau dengan hura-hura, cukup buat acara kecil tapi tidak mengurangi nilai makna acara dan kebersamaan anggotanya.

Salah satunya Honda Revo Club Batang (HRCB),  merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun dengan berbagai macam kegiatan positif.

Menempati Gedung Wanita Kota Batang Jawa Tengah, (14-15/07/2018) kemarin. Perayaaan ultah HRCB diisi dengan diskusi dan sosialisasi kampanye anti narkoba dan keselamatan berlalu lintas.

(Foto : HRCB)

Bekerjasama dengan pihak Kepolisian Polres Batang, Kasatlantas dan kasatnarkoba menjelaskan, perang terhadap Narkoba dan pesan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan.

Perayaan 5 tahun HRCB ini juga dijadikan sebagai ajang halal bihalal dan silaturahmi acara Musyawarah Daerah Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Jawa Tengah dan DIY.

(Foto : HRCB)

Bersama perwakilan peserta Musda, HRCB memberikan berupa pakaian, alat tulis dan sejumlah rejeki kepada panti asuhan Umar bin Khottob desa Cempoko Kuning, Batang Jawa Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK