NEWS
DETAILS
Senin, 16 Jul 2018 05:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 16 Juli 2018 - Honda Revo Club Batang (HRCB) telah sukses menggelar hari ulang tahun yang ke-5, pada hari Sabtu-Minggu (14-15/07/2018) kemarin, bertempat di Gedung Wanita Kota Batang Jawa Tengah.

Suksesnya ultah HRCB, diikuti juga dengan rangkain gelaran acara HRCB menjadi tuan rumah pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Rangkain puncak perayaan ultah HRCB dan Musda HRCI Regional Jateng dan DIY, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Ikrar Biker Honda diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

(Foto : HRCB)

Acara dilanjutkan dengan kata-kata sambutan, yang pertama diawali dari Ketua Umum HRCB bro Abdul dan diteruskan kata sambutan kedua oleh Ketua HRCI Regional Jateng dan DIY yakni bro Benny.

Bersama Kasatnarkoba bapak Maryono dan bapak Kasatlantas Polres Batang AKP Danang, acara diisi dengan sosialisasi kampanye bikers anti narkoba dan pentingnya keselamatan berlalu lintas dimalam perayaan ultah HRCB dan Musda.

(Foto : HRCB)

Sebagai penutup dimalam puncak acara, dihadirkan beberapa games yang menguji kebersamaan dan juga menghadirkan hiburan musik yang menambah suasana silaturahmi semakin akrab dan guyub.

Keesokan harinya, pada Minggu pagi digelar Musda yang diikuti oleh seluruh peserta dan bakti sosial ke panti asuhan menyerahkan berupa pakaian sekolah, alat tulis dan sejumlah dana santunan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK