NEWS
DETAILS
Sabtu, 14 Jul 2018 11:29 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 14 Juli 2018 - Batas waktu pendaftaran peserta Ketupat Futsal Community dari klub tim futsal AHJ Cup telah dilakukan sesuai jadwal pelaksanaannya.

Bertempat di kopdaran Honda Revo Club (HRC) Jakarta, pada Jum'at (13/07/2018) tadi malam. Drawing atau pengundian pembagian pertandingan kompetisi futsal berlangsung lancar.

Saat bersamaan pula, terdaftar sejumlah 22 tim futsal yang sudah memastikan ikut serta tim komunitasnya dan pengundian dibagi dua grup dengan pertandingan didua lapangan futsal berbeda.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Sehubungan dengan itu, Ketua Presidium AHJ bro Ibay menceritakan bahwa kompetisi ini bukan sebagai ajang kalah atau menang tapi junjung tinggi  sportifitas, kebersamaan dan kejujuran tim.

"Dengan adanya kegiatan olahraga ini, berharap dijadikan sebagai ajang untuk menyambung tali silaturahmi dan halal bihalal supaya terjalin kebersamaan yang kuat antar club yang ada di AHJ," pesan Ibay.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

"Temen-temen sudah saksikan hasil pengundian pertandingan tadi, sampai ketemu dilapangan futsal hari Minggu depan, selamat bertanding buat tim klubnya masing-masing." Ungkap Ibay

Sedianya pertandingan Ketupat Futsal Community AHJ Cup, akan berlangsung pada hari Minggu (22/07/2018), di lapangan Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Timur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK