NEWS
DETAILS
Rabu, 11 Jul 2018 10:43 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 11 Juli 2018 - Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) Jabotabek Banten dan Cikarang, menggelar Halal Bihalal pada tanggal 7-8 Juli 2018 hari Sabtu-Minggu kemarin, bertempat di Ujung Genteng Sukabumi Jawa Barat.

Halal Bihalal merupakan pertemuan silaturahmi antar klub dan komunitas HSOI setelah hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, acara dikemas dengan sederhana, namun tidak mengurangi nilai kebersamaan.

Kumpulnya para bikers pecinta klub motor 'Ayam Jago' Honda Sonic ini juga dihadiri HSOI Lampung, diawali dengan riding Honda Sonic challanger yang mengambil titik kumpul di SPBU Bagbagan Sukabumi.

Cuaca yang cerah, angin berhembus semilir dan hamparan birunya air laut, seakan  menyambut kehadiran ratusan bikers pengguna Honda Sonic di pantai Ujung Genteng Sukabumi.

(Foto : HSOI)

Setibanya dilokasi acara, beralaskan pasir putih, halal bihalal diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Biker dan dilanjut dengan kata sambutan-sambutan.

Selain itu, dalam acara halal bihalal tetsebut juga terdapat diskusi kecil yang dipimpin oleh Ketua Umum Nasional yang sekaligus mendeklarasikan HSOI Sukabumi Korwil Japang Surade.

(Foto : HSOI)

Sebagai penutup, games menarik dan menghadirkan hiburan musik untuk memeriahkan acara yang semakin menambah ramah tamah dalam suasana keakraban dan kebersamaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK