NEWS
DETAILS
Kamis, 24 May 2018 20:42 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Mei 2018 - Honda Revo Club Jayapura telah merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun, awal bulan Mei lalu (6/5), yang berlangsung di Taman Imbi, Kota Jayapura Papua.

Andrean Ketua Umum Honda Revo Club Jayapura, melalui pesan whattapp Rabu siang (22/5) kemarin, mengungkapkan harapannya.

“Kedepannya nanti, semoga HRC Jayapura makin berkembang, makin kompak, lebih peduli dilingkungan sekitarnya dan utamakan solidaritas sesama bikers Jayapura maupun Nusantara,” ujar Andrean Selaku Ketua Umum HRC Jayapura.

Dia menyampaikan, meski dengan keterbatasan anggota, acara mereka ini tetap optimis bisa berjalan. “Acaranya memang terlihat sederhana, bahkan terkesan sangat santai, tapi walau begitu tetap terasa sangat berkesan. Terima kasih buat bikers yang sudah hadir,” tutup Bro Andrean.

(Foto : Bro Andrean)

Rangkaian acara di Taman Imbi ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, lalu sederet hiburan disajikan dengan menampilkan musik akustik, games dan menikmati sajian kopi yang disediakan.

Honda Revo Club Jayapura yang juga tergabung dalam Honda Revo Club Indonesia (HRCI), merayakan hari ulang tahunnya Satu Dekade ini turut di hadiri oleh bikers Paguyuban Motor Honda Jayapura (PMHJ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK