NEWS
DETAILS
Jumat, 20 Apr 2018 16:02 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 April 2018 - Sejumlah pendiri klub ikut hadir memeriahkan dan menyaksikan dari siang, hingga malam puncak acara. Diantaranya bro Eko Supriyanto, bro Dicky Firmansyah dan bro Iyus.

Honda Revo Club (HRC) Jakarta merayakan hari lahirnya yang ke-10 tahun dan Munas HRCI, pada (14/4/2018) Sabtu lalu, di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

Selain itu, Perayaan Ultah HRC Jakarta ke-10 tahun turut dihadir juga anggota HRC Jakarta yang sudah tidak aktif lagi, para mantan ketua umum dan calon anggota yang ikut membantu dari awal sampai akhir acara.

(Foto :Fr)

Seperti dalam kata sambutan, di tempat terpisah Ketua Pelaksana Perayaan Hari Ulang Tahun HRC Jakarta ke-10 tahun, sist Tutik Dwi mengungkapkan kegembiraannya.

"Terimakasih buat para pendiri HRC Jakarta bang Eko, dicky dan bro Iyus. Inilah buah hasil dari perjuangan dulu, perayaan 10 tahun HRC Jakarta ini juga, saya persembahkan buat abang-abang pendiri semua."

(Foto : Reggy HRC)

"Mohon maaf kalo ada kekurangan, kehilafan dan kesalahan dalam mengemas acara ini. Itu semua murni dari kesalahan pribadi, sebagai manusia biasa dengan segala keterbatasannya." tutup Tutik

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK