NEWS
DETAILS
Senin, 15 Jan 2018 21:29 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 15 Januari 2018 - Cuaca hujan dilokasi tidak menyurutkan semangat, diskusi sampai dinihari semakin berwarna hadir para mantan Ketua Presidium hadir memberikan pengalaman dan masukannya.

Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) ngecamp dan 'garuk tanah' berlangsung pada (13-14/1/2018), di Jeep Station Indonesia (JSI) Megamendung Bogor Jawa Barat. 

Acara memasuki hari kedua, keseruan diisi dengan kegiatan permainan yang menguji kekompakan dan menjajal ketangguhan Honda CRF 150L.

Tanah yang basah sehabis hujan semalam, para komunitas menjajal secara bergantian di trek yang disediakan makin bersemangat karena motor Honda bertypekan trail ini cocok di 'alamnya'.

(Foto : Fd)

"Awalnya ngerih licin takut jatuh, apalagi semalem abis hujan jadi tanah agak basah gitu. Tadi pas nyocobain puteran pertama pelan-pelan tapi selanjutnya  malah bawaannya pengen lagi."

Bernat yang juga salah satu anggota HRC Jakarta, menambahkan ceritanya.

(Foto : Fd)

"Mungkin karena belum biasa naek motor trail jadi perlu adaptasi, kalo tadi saya jajal sih jadi ketagihan. Ngetrail sensasinya beda, apalagi pake Honda CRF150L shocknya empuk banget." tutup Bernat

Setelah puas main tanah off road bareng, akhirnya kami berkemas bersiap berdoa dan pulang. Dengan rentetan kegiatan dan segala keseruannya, dalam acara tersebut ada cerita yang bisa membangkitkan kebersamaan. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK