NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2017 08:18 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 21 Nopember 2017 - 'Experience 11 Years’ tema yang diangkat dalam merayakan hari berdirinya Honda CBR Riders Jakarta.

Acara berlangsung pada hari Sabtu (18/11/2017) kemarin, di pelataran One Belpark Mall Jakarta Selatan.

Sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut hari jadinya, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh para anggota dan ratusan bikers yang turut hadir dalam acara ini.

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

“Selamat merayakan buat CBR Riders Jakarta, berkat hobi jadi saudara dan kini usia mereka tidak terasa sudah 11 tahun. Bukan hal yang mudah mempertahankan sebuah komunitas selama ini." terang pak bro Agus Sigit Wicaksono (ASW)

Selaku PIC Community Wahana, ASW menambahkan dalam sambutannya.

"Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) akan terus berikan dukungan untuk komunitas yang memiliki   banyak kegiatan dan tentunya bermanfaat untuk orang banyak." tutup Sigit

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Experience 11 Years CBR Riders Jakarta juga menampilkan video kilas balik perjalanan 11 tahun kebersamaan. Selain itu banyak ragam kegiatan yang ditampilkan seperti lomba foto kontes, edukasi safety riding serta penggalangan dana dan hiburan.

CBR Riders Jakarta merupakan salah satu komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda CBR (AHC).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK