NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Dec 2017 19:03 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 10 Desember 2017 - Honda VIP Card adalah kartu keanggotaan (membership card) bagi pemilik sepeda motor Honda di area Jakarta Tangerang.

"Jadi setiap konsumen yang membeli unit sepeda motor baru di seluruh dealer resmi Honda area Jakarta dan  Tangerang, pembelian atau credit akan langsung mendapatkan Honda VIP Card secara gratis."

"Jenis kartu keanggotaan nya juga tergantung sepeda motor Honda yang dibeli." ungkap MC, menerangkan dalam kemeriahan acara Honda Vario Day 2017 yang berlangsung hari ini (10/12) di Season City Jakarta Barat. 

(Foto : Fr)

Honda VIP Card memiliki tiga tipe yaitu Basic (merah), Gold (emas), dan Platinum (abu-abu). Setiap tipe memiliki kelebihan dan fasilitas yang berbeda-beda. Pemilik kartu keanggotaan ini juga dapat menikmati diskon seperti restoran, tempat rekreasi, asuransi, dan masih banyak lagi.

Memiliki Honda VIP Card, akan mendapatkan banyak berbagai fasilitas dan keuntungan. Ada diskon service dan suku cadang tertentu di semua AHASS (Bengkel Resmi Honda) area Jakarta Tangerang. 

(foto : Fr)

Dalam acara tersebut juga, terpilih salah satu pengunjung yang beruntung menjawab pertanyaan dan berhak mendapatkan voucher dan merchendise.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK