NEWS
DETAILS
Selasa, 17 Oct 2017 14:50 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 17 Oktober 2017 - Gelaran akbar Honda Bikers Day (HBD) 2017 baru saja berlalu, keceriaan dan kebersamaan tumpah di Lanud Gunung Kidul Yogyakarta.

Bikers Honda bagaimana tidak dimanjakan. Peserta yang datang sebelum jam 7 malam, setiap yang registrasi ulang kehadiran peserta dengan mentaping HCID akan mendapat merchendise yang diantara isinya adalah : nomor registrasi motor dan peserta, slayer, stiker, 2 jenis pin dan kupon yang bisa di tukarkan dengan makan dan produk dari sponsor lainnya.

Setelah itu, bikers Honda disuguhkan dengan games hiburan dan ada hadiah pastinya. Berada di tenda #Cari_Aman bikers hanya poto dengan menggunakan helm dan jaket lalu mempostingnya ke sosial media, langsung dikasih hadiah.

Begitupun juga dengan tenda hondacommunity.com yang menyediakan poto bersama gambar Honda CRF150, dibuktikan dengan menunjukan bukti cetak. Bikers akan otomatis akan diundi yang merebutkan hadiah berupa jaket, tangbag, jam tangan dan helm.

Brosist yang belum beruntung atau ngga sempet mampir ke tenda HBD kemarin, jangan kecil hati karna masih games yang ngga kalah menarik di media sosial Honda Community atau pantengin terus hondacommunity.net.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK