NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jan 2020 06:51 - Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara

PT. Daya Adicipta Wisesa mengadakan kegiatan Bikers Adventure Camp dengan melibatkan Komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara.

Kegiatan yang bentuknya touring dan outbond ini diadakan pada Sabtu, 25 Januari yang lalu. Kegiatan diikuti oleh 46 peserta ini berasal dari 21 club Honda dari berbagai daerah di Sulawesi Utara.

Mengambil start dikantor Honda DAW Maumbi dan finish di Bukit Doa Mahawu Tomohon, kegiatan ini diawali dengan city touring melewati berbagai medan seperti bukit, aspal dan bebatuan sehingga touring kali ini bisa menghadirkan sensasi petualangan yang menyenangkan dan bisa memberikan kebebasan para mengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Kegiatan ini juga para komunitas diberikan pelatihan atau workshop mengenai Journalist dan bagaimana cara menulis artikel yang benar untuk diupload ke website Honda Community.

Tidak hanya itu, para komunitas juga diberikan sosialisasi mengenai cara berkendara yang baik dan aman #Cari_Aman saat naik motor oleh instruktur Safety Riding Honda, Erland Tri Gustianto.

PIC Honda Community PT. DAW, Devis Wondal mengatakan, kegiatan ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh seluruh Main Dealer Honda termasuk DAW.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan keikutsertaan seluruh peserta Bikers Adventure Camp pada acara hari ini. Para bikers begitu antusias mengikuti setiap kegiatan mulai dari touring menjajal dan menaklukan berbagai rintangan yang dilewati karena para peserta memiliki jiwa petualang, berjiwa muda dan memiliki semangat persaudaraan tinggi,” ujar Devis. (stenly sajow)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK